Operasi Mata Laser (LASIK) di Indonesia

Bandingkan Harga, Biaya & Ulasan untuk Operasi Mata Laser (LASIK) di Indonesia

Cari klinik terbaik untuk Operasi Mata Laser (LASIK) di Indonesia

Dengan Dokku Anda bisa melihat 1 fasilitas kesehatan yang menawarkan prosedur Operasi Mata Laser (LASIK) di Indonesia. Harga paling murah yang tersedia adalah Rp11,353 - jadi, tunggu apalagi?

SaringMenampilkan 1-1 dari 1 listing.
Jawa Timur, Indonesia
Klinik Spesialis Bedah Digestif RS Katolik St. Vincentius A Paulo (RZK)
4.0
1 ulasan

Dari 1 diverifikasi tinjauan

dheasy n, 23 September 2018
RKZ skrng canggih lo, ada rs bedah.

KENAPA MEMILIH KAMI?

Dengan Dokku, kami membuat perawatan medis jadi lebih mudah. Anda dapat mencari, membandingkan, mendiskusikan, dan memesan perawatan medis Anda pada satu tempat. Kami membukakan pintu pada fasilitas kesehatan terbaik di seluruh dunia, menghemat waktu dan energi Anda, dan semua pelayanan kami GRATIS, terjamin tanpa biaya tersembunyi, dan tidak ada penambahan biaya dari harga aslinya. Jadi tunggu apalagi?

Gratis
Harga Terbaik
Pilihan Terbanyak
Tanpa Risiko

Apa yang perlu Anda ketahui tentang Operasi Mata Laser (LASIK) di Indonesia

Eye Anatomy: Cornea and Iris

LASIK adalah singkatan dari laser in-situ keratomileusis, yaitu prosesur bedah yang digunakan untuk mengobati pengelihatan seseorang yang memiliki rabun jauh, rabun dekat, atau astigmatisme. Prosedur ini adalah prosedur yang paling terkenal dan paling aman untuk membentuk ulang kornea. Individu yang berusia 21 tahun hingga 40 tahun (kadang-kadang bisa lebih tua) dapat melakukan tindakan medis ini. Namun, perlu diingat bahwa operasi ini bukan untuk semua orang, mereka yang memiliki kondisi kesehatan tertentu seperti keratoconus dan gangguan sistem kekebalan tubuh tidak dapat menjalani operasi LASIK.

Operasi LASIK menggunakan anestesi topikal dalam bentuk tetes mata. Anda juga dapat meminta obat penenang ringan untuk membantu Anda merasa rileks dan tenang. Operasi ini bebas dari rasa sakit. Saat operasi, penahan kelopak mata akan diletakkan di antara kelopak mata untuk mencegah Anda berkedip. Sebuah cincin hisap akan ditempatkan untuk mencegah mata bergerak dan meratakan kornea. Kemudian, ahli bedah akan membuat flap pada jaringan kornea. Lalu, flap kornea tersebut diangkat dan dilipat kembali. Ahli bedah akan menggunakan excimer laser untuk mengukur mata Anda. Setelah itu, jaringan kornea dipotong dan dibentuk agar dapat memfokuskan cahaya ke retina. Terakhir, ahli bedah menempatkan flap kembali dan menghaluskan sisinya. 

Biasanya operasi ini membutuhkan waktu 10 sampai 30 menit sampai selesai.

Berapa lama masa pemulihannya?

Anda bisa langsung pulang ke rumah setelah operasi dengan instruksi ketat untuk beristirahat selama beberapa jam pertama. Pada umumnya, hasil dari operasi LASIK dapat dirasakan setelah dua hari. Anda dapat kembali bekerja dan beraktivitas normal dalam 2 sampai 3 minggu. Namun masa pemulihan penuh mungkin membutuhkan waktu 4 sampai 6 bulan.

DokKu saat ini memiliki 1 fasilitas kesehatan di Indonesia yang menawarkan prosedur Operasi Mata Laser (LASIK) - lihat di atas untuk daftar lengkap dan perkiraan harga. Harga dari Operasi Mata Laser (LASIK) dapat berbeda-beda tergantung dari kondisi Anda dan akan ditentukan berdasarkan riwayat medis serta pemeriksaan langsung dengan spesialis. Untuk tawaran harga personal Klik di sini untuk memasukkan data Anda

Apa perawatan yang harus dilakukan setelah operasi?

Selama masa pemulihan, ada beberapa larangan yang harus diikuti untuk memastikan mata Anda bisa pulih dengan sebaik mungkin. Selalu jaga mata Anda agar terhindar dari cedera setelah LASIK. Anda mungkin harus melakukan pemeriksaan rutin untuk memeriksa penglihatan Anda. Pastikan untuk makan makanan sehat, gunakan kacamata hitam di siang hari saat sinar matahari sedang terik, dan beristirahat selama beberapa menit saat Anda bekerja di depan komputer untuk menjaga penglihatan Anda.

Bagaimana tingkat kesuksesannya?

Tingkat keberhasilan LASIK sangat tinggi, dengan 95% pasien mendapatkan pengelihatan yang lebih baik. LASIK memiliki beberapa risiko yang mungkin terjadi, seperti mata kering, penglihatan berbayang, dan kehilangan penglihatan.

Apakah ada alternatif lain dari prosedur ini?

Alternatif dari LASIK adalah implan lensa intraocular (IOL) dan Epi-Lasik.

Buru-buru?

Masukkan preferensi Anda dan klik Tanyakan hubungi klinik teratas kami dalam sekali jalan

Tanyakan Sekarang