Onkologi di Bali

Temukan klinik terbaik untuk Onkologi di Bali

Dokku saat ini memiliki 3 fasilitas kesehatan yang menawarkan prosedur dan pengobatan/perawatan Onkologi di Bali. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menjadwalkan janji temu Anda, klik tombol Tanyakan Sekarang dan kami akan merekomendasikan klinik terbaik serta termurah di di Bali yang cocok dengan kebutuhan Anda. Dan jangan lupa, semua layanan kami GRATIS!

Indivara Aesthetic Clinic
5.0

Indivara Aesthetic Clinic, berlokasi di Denpasar, Bali, Indonesia menawarkan pasien prosedur/tindakan Ultrasound Berfokus Intensitas Tinggi (HIFU) dari total 24 prosedur/tindakan yang tersedia, dari 4 spesialisasi yang berbeda. Biaya dari prosedur/tindakan Ultrasound Berfokus Intensitas Tinggi (HIFU) dimulai dari Rp728, sementara harga rata-rata nasional adalah sekitar Rp728. Saat ini, informasi mengenai spesialis yang melakukan praktik di Klinik ini masih kurang, dan mereka tidak terakreditasi oleh lembaga akreditasi yang diakui.

Rp728 Onkologi Lihat detail & Baca ulasan Telepon Sekarang
RSU BaliMéd Negara
4.5

RSU BaliMéd Negara, berlokasi di Jembrana, Bali, Indonesia menawarkan pasien prosedur/tindakan Pengobatan Glioblastoma dari total 612 prosedur/tindakan yang tersedia, dari 13 spesialisasi yang berbeda. Saat ini, tidak ada informasi biaya yang tersedia untuk prosedur/tindakan Pengobatan Glioblastoma di RSU BaliMéd Negara karena seluruh informasi biaya hanya tersedia berdasarkan permintaan. Saat ini, informasi mengenai spesialis yang melakukan praktik di Rumah Sakit ini masih kurang, dan mereka tidak terakreditasi oleh lembaga akreditasi yang diakui.

Sesuai Permintaan Onkologi Lihat detail & Baca ulasan Telepon Sekarang
Rumah Sakit Balimed Denpasar
3.7

Rumah Sakit Balimed Denpasar, berlokasi di Denpasar, Bali, Indonesia menawarkan pasien prosedur/tindakan Pengobatan Glioblastoma dari total 612 prosedur/tindakan yang tersedia, dari 13 spesialisasi yang berbeda. Saat ini, tidak ada informasi biaya yang tersedia untuk prosedur/tindakan Pengobatan Glioblastoma di Rumah Sakit Balimed Denpasar karena seluruh informasi biaya hanya tersedia berdasarkan permintaan. Saat ini, informasi mengenai spesialis yang melakukan praktik di Rumah Sakit ini masih kurang, dan mereka tidak terakreditasi oleh lembaga akreditasi yang diakui.

Sesuai Permintaan Onkologi Lihat detail & Baca ulasan Telepon Sekarang

    KENAPA MEMILIH KAMI?

    Dengan Dokku, kami membuat perawatan medis jadi lebih mudah. Anda dapat mencari, membandingkan, mendiskusikan, dan memesan perawatan medis Anda pada satu tempat. Kami membukakan pintu pada fasilitas kesehatan terbaik di seluruh dunia, menghemat waktu dan energi Anda, dan semua pelayanan kami GRATIS, terjamin tanpa biaya tersembunyi, dan tidak ada penambahan biaya dari harga aslinya. Jadi tunggu apalagi?

    Free
    Gratis
    best price
    Harga Terbaik
    easy selection
    Pilihan Terbanyak
    risk free
    Tanpa Risiko

    Onkologi adalah cabang kedokteran yang berfokus pada penelitian, pencegahan, diagnosis, dan pengobatan kanker. Seorang profesional medis yang mengkhususkan diri dalam mendiagnosis dan mengobati penderita kanker disebut onkologi.

    Onkolog dapat merancang rencana perawatan berdasarkan laporan rinci patologi yang menunjukkan jenis kanker pasien telah, berapa banyak kanker telah berkembang, seberapa cepat kanker cenderung menyebar, dan apa bagian tubuh pasien yang terlibat.

    Bidang onkologi memiliki tiga bidang utama, yang meliputi:

    ahli onkologi medis menggunakan kemoterapi, terapi hormonal, dan jenis-jenis perawatan yang ditargetkan untuk mengobati kanker. Kebanyakan orang berpikir dari ahli onkologi medis sebagai dokter kanker utama mereka. ahli onkologi medis membantu memantau dan menjaga pasien kesejahteraan, serta membantu pasien mengelola efek samping. Seringkali pasien menindaklanjuti dengan onkologi medis mereka setelah perawatan mereka selesai.
    ahli onkologi bedah melakukan operasi pengangkatan tumor dan jaringan sekitarnya. Mereka akan membantu pasien mempersiapkan dan pulih dari prosedur bedah mereka menjalani selama pengobatan kanker mereka. Jika tersangka dokter utama Anda bahwa Anda memiliki kanker, ahli onkologi bedah kemungkinan salah satu dokter pertama yang Anda lihat. ahli onkologi bedah dapat melakukan biopsi, yang melibatkan menghapus sampel jaringan kecil untuk diperiksa untuk sel-sel kanker.
    Radiasi onkologi mengobati kanker menggunakan terapi radiasi. Mereka menggunakan foton energi tinggi balok untuk menargetkan dan menghancurkan sel-sel kanker. Kira-kira setengah dari semua pasien kanker akan menjalani pengobatan radiasi selama perawatan kanker mereka.
    Karena sebagian besar kanker diobati dengan kombinasi terapi, Anda bisa melihat dua atau tiga ahli kanker yang berbeda selama perawatan Anda.

    Selain tiga bidang utama, ada juga beberapa daerah lain onkologi. Ini termasuk:

    ahli onkologi pediatrik mendiagnosa dan mengobati kanker pada anak-anak. Beberapa jenis kanker muncul lebih sering pada anak-anak dan remaja, seperti leukemia, tumor otak, osteosarcoma, dan sarkoma Ewing. Beberapa ahli onkologi pediatrik fokus pada melakukan penelitian tentang kanker pada anak, sementara yang lain mengkhususkan diri dalam jenis kanker tertentu.
    Ginekologi onkologi mengobati kanker yang mempengaruhi perempuan, seperti kanker ovarium, serviks, rahim, vagina, dan vulva. Selain itu, mereka juga memperlakukan rumit kondisi ginekologi yang tidak bersifat kanker, seperti tumor fibroid dan endometriosis.
    Hematologi-onkologi diagnosis dan memperlakukan kanker darah, seperti limfoma, leukemia, dan myeloma. Mereka juga dapat mengkhususkan diri dalam pengelolaan tumor padat.
    Ahli onkologi biasanya bekerja dengan berbagai profesional medis lainnya, termasuk ahli patologi, ahli radiologi diagnostik, onkologi perawat, dan onkologi pekerja sosial. Mereka juga dapat bekerja dengan dokter dari daerah lain kedokteran, seperti ahli saraf, kulit, atau urolog.

    Apa Onkologi Libatkan?
    Ada banyak jenis prosedur untuk mengobati kanker. Jenis prosedur yang Anda terima akan tergantung pada jenis kanker yang Anda miliki dan bagaimana lanjutan itu. Beberapa orang yang memiliki kanker hanya akan memiliki satu pengobatan. Namun, kebanyakan orang memiliki kombinasi perawatan, seperti pembedahan dengan terapi radiasi dan / atau kemoterapi. Berikut adalah jenis prosedur untuk mengobati kanker:

    kemoterapi

    Kemoterapi adalah jenis pengobatan yang menggunakan obat-obatan untuk membunuh sel-sel kanker dalam tubuh dan mencegah mereka dari tumbuh. Obat-obatan dapat mencegah pembelahan sel, menargetkan sumber makanan dari sel-sel kanker (hormon dan enzim sel-sel butuhkan untuk tumbuh), dan memicu apoptosis (proses di mana sel-sel kanker bunuh diri).

    obat kemoterapi dapat diberikan dalam beberapa cara yang berbeda, termasuk.
    Oral - diambil dalam bentuk pil atau kapsul.
    Intravena - melalui infus ke pembuluh darah.
    Shots - disuntik dengan jarum.
    Topikal - menerapkan krim atau gel ke dalam kulit. Tipe ini digunakan untuk mengobati beberapa jenis kanker kulit.
    obat kemoterapi juga dapat diberikan langsung ke kanker atau langsung ke area tubuh, seperti perut atau sistem saraf pusat.

    imunoterapi

    Imunoterapi, atau terapi biologis, pertahanan alami meningkatkan tubuh untuk melawan kanker. Menggunakan zat yang dibuat oleh tubuh Anda sendiri, atau di laboratorium, untuk meningkatkan atau mengembalikan fungsi sistem kekebalan tubuh Anda. Hal ini dapat menghentikan kanker dari menyebar ke bagian lain dari tubuh, berhenti atau memperlambat pertumbuhan sel kanker, dan membantu pekerjaan sistem kekebalan tubuh Anda lebih baik untuk menghancurkan sel-sel kanker.

    Ada beberapa jenis imunoterapi untuk mengobati kanker, termasuk inhibitor kekebalan pos pemeriksaan, terapi pengalihan T-sel, antibodi monoklonal, vaksin pengobatan, dan modulator sistem kekebalan tubuh. Berbagai jenis imunoterapi dapat diberikan dengan cara yang berbeda, seperti intravena (IV), lisan, intravesical (langsung ke kandung kemih), atau topikal.

    terapi target

    obat ditargetkan menggunakan terapi yang dirancang untuk sel-sel khusus “target” kanker tanpa mempengaruhi sel normal. Ini menargetkan protein kanker tertentu, gen, atau lingkungan jaringan lainnya yang berkontribusi untuk kelangsungan hidup kanker dan pertumbuhan. Protein dan gen yang ditemukan dalam sel-sel kanker atau sel yang berhubungan dengan pertumbuhan kanker.

    obat yang ditargetkan dapat memblokir atau mematikan sinyal kimia yang sel-sel kanker kirim ketika membelah dan tumbuh, berhenti membuat pembuluh darah baru bahwa sel-sel kanker pakan, perubahan protein dalam sel-sel kanker sehingga sel-sel mati, memicu sistem kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker, dan membawa racun dalam sel-sel kanker untuk membunuh mereka.

    Ada dua jenis terapi yang ditargetkan:
    obat kecil-molekul, yang diberikan melalui pil atau kapsul yang menelan
    antibodi monoklonal, yang diberikan melalui jarum di pembuluh darah darah.
    Terapi radiasi

    Terapi radiasi menggunakan energi intens balok untuk membunuh sel-sel kanker dan tumor menyusut. Hal yang paling sering menggunakan sinar-X, tetapi jenis energi lainnya, seperti proton juga dapat digunakan.

    Terapi radiasi dapat dilakukan dengan dua cara:

    terapi radiasi eksternal-beam - jenis terapi radiasi memberikan radiasi dari mesin di luar tubuh. Anda akan berbaring di atas meja, dan mesin (disebut akselerator linear) bergerak di sekitar Anda untuk memberikan radiasi dari beberapa sudut yang berbeda. Ini adalah prosedur cepat dan tidak sakit.
    terapi radiasi internal - juga disebut brachytherapy, melibatkan kedua penempatan sementara dan permanen dari sumber radioaktif dalam tubuh. Selama penempatan sumber radioaktif, Anda akan diberikan anestesi.
    terapi hormon

    Terapi hormon berhenti atau memperlambat pertumbuhan kanker yang menggunakan hormon tumbuh. Ia bekerja dengan menghalangi kemampuan tubuh Anda untuk memproduksi hormon atau mengganggu bagaimana hormon berperilaku dalam tubuh Anda. Hal ini dapat mengurangi kemungkinan bahwa kanker akan kembali dengan menghentikan atau memperlambat pertumbuhannya, serta mencegah atau mengurangi gejala pada pria dengan kanker prostat.

    Terapi hormon biasanya digunakan untuk payudara mengobati dan kanker prostat. Hal ini dapat diambil dengan berbagai cara, termasuk secara lisan, melalui suntikan, dan pembedahan.

    Transplantasi Sel Punca

    Orang-orang yang sel induk pembentuk darah yang rusak dengan dosis yang sangat tinggi dari terapi radiasi atau kemoterapi dapat menjalani transplantasi sel induk untuk mengembalikan sel-sel. sel induk pembentuk darah sangat penting karena mereka tumbuh menjadi berbagai jenis sel darah yang Anda butuhkan untuk menjadi sehat. Sel-sel induk akan diberikan kepada Anda melalui kateter IV. Proses ini sangat banyak seperti menerima transfusi darah.

    pembedahan

    perawatan bedah untuk kanker adalah prosedur untuk mengangkat kanker dari tubuh Anda. Ada banyak jenis operasi untuk mengobati kanker, yang berbeda berdasarkan pada bagian tubuh yang membutuhkan operasi, tujuan dari operasi, jumlah jaringan yang akan dihapus, dan preferensi Anda. Secara umum, operasi dapat terbuka atau minimal invasif.

    Selama operasi terbuka, satu sayatan besar dibuat untuk mengangkat tumor, beberapa jaringan yang sehat, dan beberapa kelenjar getah bening di dekatnya.
    Selama operasi invasif minimal, sebuah sayatan kecil beberapa dibuat bukan satu besar. sayatan ini dibuat untuk menyisipkan laparoskop (tabung panjang tipis dengan kamera di ujungnya) dan alat-alat bedah khusus. laparoskop memungkinkan dokter bedah Anda untuk melihat bagian dalam tubuh, dan alat-alat bedah yang digunakan untuk mengangkat tumor dan beberapa jaringan yang sehat.

    Buru-buru?

    Masukkan preferensi Anda dan klik Tanyakan hubungi klinik teratas kami dalam sekali jalan

    Harap masukkan tidakan/prosedur yang valid

    Tanyakan Sekarang