Gastric Sleeve di Bali

Cari klinik terbaik untuk Gastric Sleeve di Bali

Dokku saat ini tidak memiliki informasi harga untuk prosedur Gastric Sleeve di Bali. Namun, dengan mengirimkan pertanyaan Anda, fasilitas kesehatan tersebut akan segera menghubungi Anda untuk memberikan informasi rincian harga.

RSU BaliMéd Negara
4.5

RSU BaliMéd Negara, berlokasi di Jembrana, Bali, Indonesia menawarkan pasien prosedur/tindakan Gastric Sleeve dari total 619 prosedur/tindakan yang tersedia, dari 13 spesialisasi yang berbeda. Saat ini, tidak ada informasi biaya yang tersedia untuk prosedur/tindakan Gastric Sleeve di RSU BaliMéd Negara karena seluruh informasi biaya hanya tersedia berdasarkan permintaan. Saat ini, informasi mengenai spesialis yang melakukan praktik di Rumah Sakit ini masih kurang, dan mereka tidak terakreditasi oleh lembaga akreditasi yang diakui.

Sesuai Permintaan Gastric Sleeve Lihat detail & Baca ulasan Telepon Sekarang
Rumah Sakit Balimed Denpasar
3.7

Rumah Sakit Balimed Denpasar, berlokasi di Denpasar, Bali, Indonesia menawarkan pasien prosedur/tindakan Gastric Sleeve dari total 619 prosedur/tindakan yang tersedia, dari 13 spesialisasi yang berbeda. Saat ini, tidak ada informasi biaya yang tersedia untuk prosedur/tindakan Gastric Sleeve di Rumah Sakit Balimed Denpasar karena seluruh informasi biaya hanya tersedia berdasarkan permintaan. Saat ini, informasi mengenai spesialis yang melakukan praktik di Rumah Sakit ini masih kurang, dan mereka tidak terakreditasi oleh lembaga akreditasi yang diakui.

Sesuai Permintaan Gastric Sleeve Lihat detail & Baca ulasan Telepon Sekarang

    KENAPA MEMILIH KAMI?

    Dengan Dokku, kami membuat perawatan medis jadi lebih mudah. Anda dapat mencari, membandingkan, mendiskusikan, dan memesan perawatan medis Anda pada satu tempat. Kami membukakan pintu pada fasilitas kesehatan terbaik di seluruh dunia, menghemat waktu dan energi Anda, dan semua pelayanan kami GRATIS, terjamin tanpa biaya tersembunyi, dan tidak ada penambahan biaya dari harga aslinya. Jadi tunggu apalagi?

    Free
    Gratis
    best price
    Harga Terbaik
    easy selection
    Pilihan Terbanyak
    risk free
    Tanpa Risiko

    Apa yang perlu Anda ketahui tentang Gastric Sleeve di Bali

    Gastric Sleeve adalah prosedur yang dilakukan untuk memotong beberapa bagian lambung dan menghubungkan bagian yang tersisa untuk membuat perut dengan ukuran baru atau “lengan.” Gastric sleeve adalah jenis operasi bariatrik yang digunakan untuk mengobati obesitas. Operasi ini akan membuat seseorang merasa kenyang lebih cepat dari biasanya. Hal ini akan menurunkan berat badan orang tersebut. Bagian perut yang memproduksi sebuah hormon peningkat nafsu makan juga akan dihilangkan pada operasi ini. Gastric sleeve adalah prosedur laparoskopi yang dilakukan dengan anestesi umum (bius total). Sayatan kecil akan dibuat di perut bagian atas untuk memasukkan laparoskop, sebuah kamera kecil yang dapat mengirimkan gambar dalamperut ke monitor. Kemudian, sayatan tambahan akan dibuat untuk memasukkan instrumen medis lainnya. Ahli bedah akan membuang sekitar ¾ perut. Langkah terakhir adalah menggabungkan sisa perut yang ada untuk membentuk “lengan” atau “pisang.” Setelah selesai, sayatan akan dijahit.

    Berapa lama masa pemulihannya?

    Prosedur ini memakan waktu sekitar satu jam hingga selesai. Setelah prosedur selesai, pasien akan dibawa ke ruang pemulihan di mana kondisi mereka akan dipantau. Pasien harus menginap di rumah sakit selama dua sampai tiga hari. Setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, pasien tidak dapat langsung beraktivitas normal. Total masa pemulihan adalah sekitar 2 sampai 4 minggu. Jahitan akan dilepas sekitar lima hingga tujuh hari setelah operasi.

    DokKu saat ini memiliki 2 fasilitas kesehatan di Bali yang menawarkan prosedur Gastric Sleeve - lihat di atas untuk daftar lengkap dan perkiraan harga. Harga dari Gastric Sleeve dapat berbeda-beda tergantung dari kondisi Anda dan akan ditentukan berdasarkan riwayat medis serta pemeriksaan langsung dengan spesialis. Untuk tawaran harga personal Klik di sini untuk memasukkan data Anda

    Apa perawatan yang harus dilakukan setelah operasi?

    Pasien mungkin akan menderita sakit perut dan bengkak selama beberapa hari, tetapi dokter ahli bedah akan meresepkan obat untuk mengatasi rasa sakit tersebut. Selalu ikuti instruksi perawatan pasca operasi yang diberikan oleh ahli bedah, seperti mengonsumsi diet yang tepat, mengonsumsi multivitamin, dan mengganti perban secara berkala. Untuk 2 sampai 3 hari pertama setelah operasi, pasien hanya boleh mengonsumsi makanan cair.

    Ingat, mengkonsumsi makanan yang tepat dan multivitamin sangatlah penting agar kebutuhan gizi dan nutrisi Anda tetap terpenuhi.

    Bagaimana tingkat kesuksesannya?

    Tingkat keberhasilan prosedur ini adalah sekitar 92% dan sebagian pasien dapat menurunkan berat badannya hingga 65% setelah 12 sampai 18 bulan setelah operasi. Ada beberapa risiko yang harus diwaspadai oleh pasien, seperti infeksi, pendarahan, atau kebocoran disepanjang garis staples (atau garis jahitan).

    Apakah ada alternatif lain dari prosedur ini?

    Operasi ini memiliki beberapa alternatif non-bedah, seperti obat-obatan penurun berat badan dan terapi V-BLOC. Jenis operasi bariatrik lainnya, seperti gastric bypass dan gastric balloon dapat menjadi alternatif.

    Informasi yang disajikan di halaman ini diambil dari sumber yang akurat dan telah diverifikasi oleh tenaga kesehatan yang ahli dalam bidangnya. Namun, Anda tetap disarankan untuk melakukan konsultasi dengan dokter sebelum memutuskan untuk menjalani perawatan medis di salah satu fasilitas kesehatan yang kami tawarkan. Konten ini terakhir diperbarui pada 28/11/2020.

    Buru-buru?

    Masukkan preferensi Anda dan klik Tanyakan hubungi klinik teratas kami dalam sekali jalan

    Harap masukkan tidakan/prosedur yang valid

    Tanyakan Sekarang