Perawatan Anti-Aging Stem Cell di Indonesia

Bandingkan Harga, Biaya & Ulasan untuk Perawatan Anti-Aging Stem Cell di Indonesia

Bandingkan Harga, Biaya & Ulasan untuk Perawatan Anti-Aging Stem Cell di Indonesia

Cari klinik terbaik untuk Perawatan Anti-Aging Stem Cell di Indonesia

Dengan Dokku Anda bisa melihat 1 fasilitas kesehatan yang menawarkan prosedur Perawatan Anti-Aging Stem Cell di Indonesia. Harga paling murah yang tersedia adalah Rp3,877 - jadi, tunggu apalagi?

Perawatan Anti-Aging Stem Cell di Bali

Harga: Rp 3,877

The Shampoo Lounge

The Shampoo Lounge, berlokasi di Nusa Dua, Bali, Indonesia menawarkan pasien prosedur/tindakan Perawatan Anti-Aging Stem Cell dari total 3 prosedur/tindakan yang tersedia, dari 2 spesialisasi yang berbeda. Biaya dari prosedur/tindakan Perawatan Anti-Aging Stem Cell dimulai dari Rp4,200,000, sementara harga rata-rata nasional adalah sekitar Rp3,877. Saat ini, informasi mengenai spesialis yang melakukan praktik di Klinik ini masih kurang, dan mereka tidak terakreditasi oleh lembaga akreditasi yang diakui.

Rp4,200,000 Perawatan Anti-Aging Stem Cell Lihat detail & Baca ulasan Telepon Sekarang

    KENAPA MEMILIH KAMI?

    Dengan Dokku, kami membuat perawatan medis jadi lebih mudah. Anda dapat mencari, membandingkan, mendiskusikan, dan memesan perawatan medis Anda pada satu tempat. Kami membukakan pintu pada fasilitas kesehatan terbaik di seluruh dunia, menghemat waktu dan energi Anda, dan semua pelayanan kami GRATIS, terjamin tanpa biaya tersembunyi, dan tidak ada penambahan biaya dari harga aslinya. Jadi tunggu apalagi?

    Free
    Gratis
    best price
    Harga Terbaik
    easy selection
    Pilihan Terbanyak
    risk free
    Tanpa Risiko

    Apa yang perlu Anda ketahui tentang Perawatan Anti-Aging Stem Cell di Indonesia

    Perawatan Anti-Aging Stem Cell dianggap sebagai prosedur operasi plastik / kosmetik yang membutuhkan koordinasi antara dokter bedah plastik, dokter anestesi, dan staf bedah lainnya. Tipe prosedur / pengobatan Pengobatan Regeneratif ini memang dianggap cukup mahal karena keahlian, pengalaman, dan pelatihan yang harus dimiliki spesialis, serta peralatan yang digunakan oleh spesialis. Untuk Perawatan Anti-Aging Stem Cell, spesialis tidak memerlukan foto atau rekam medis Anda, namun, penjelasan rinci mengenai situasi dan kondisi Anda mungkin akan diminta.

    Sama seperti semua operasi plastik lain, masa pemulihan Perawatan Anti-Aging Stem Cell bervariasi pada setiap orang. Mungkin akan memerlukan beberapa hari setelah operasi hingga Anda dapat mulai bergerak lagi. Anda harus mengantisipasi masa pemulihan yang cukup panjang setelah operasi Anda. Selama masa pemulihan ini, Anda harus menghindari aktivitas berat, seperti mengangkat beban dan olahraga keras. Setalah sekitar satu minggu, Anda mungkin akan diperbolehkan untuk melakukan aktivitas ringan, dan secara bertahap meningkatkan intensitas aktivitas selama beberapa minggu atau bulan berikutnya. Dokter bedah plastik Anda akan memberikan petunjuk perawatan pasca operasi yang harus Anda ikuti. Olahraga dan peregangan ringan, makanan yang harus dihindari atau diet khusus yang harus diikuti, serta cara merawat luka operasi mungkin termasuk dalam petunjuk perawatan tersebut.

    Anda akan diminta untuk tinggal di Indonesia selama sekitar 10 hingga 14 hari pasca operasi. Dalam kurun waktu tersebut, Anda harus melakukan pemerikasaan lanjutan dengan dokter bedah. Jika diperlukan, dokter bedah akan mengangkat jahitan Anda pada sesi pemeriksaan lanjutan tersebut. Apabila semuanya berjalan lancar, Anda akan diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Karena tingkat keberhasilan Perawatan Anti-Aging Stem Cell sangatlah tinggi, Anda biasanya tidak perlu merubah rencana perjalanan. Hal ini disebabkan oleh kemajuan terbaru dalam teknologi medis dan teknik bedah, ditambah dengan pengalaman dokter bedah yang semakin banyak dan luas. Namun, kemungkinan terjadinya komplikasi tetap ada, seperti infeksi di bekas luka, perdarahan, mati rasa dan pembengkakan di sekitar luka, serta kerusakan pada jaringan parut. Untuk mengurangi kemungkinan komplikasi tersebut, pasien harus beristirahat segera setelah operasi dan mematuhi seluruh saran pemulihan yang diberikan oleh ahli bedah.

    Informasi yang disajikan di halaman ini diambil dari sumber yang akurat dan telah diverifikasi oleh tenaga kesehatan yang ahli dalam bidangnya. Namun, Anda tetap disarankan untuk melakukan konsultasi dengan dokter sebelum memutuskan untuk menjalani perawatan medis di salah satu fasilitas kesehatan yang kami tawarkan. Konten ini terakhir diperbarui pada 22/09/2020.

    Buru-buru?

    Masukkan preferensi Anda dan klik Tanyakan hubungi klinik teratas kami dalam sekali jalan

    Harap masukkan tidakan/prosedur yang valid

    Tanyakan Sekarang