Imunologi di Indonesia

Temukan klinik terbaik untuk Imunologi di Indonesia

Dokku saat ini memiliki 0 fasilitas kesehatan yang menawarkan prosedur dan pengobatan/perawatan Imunologi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menjadwalkan janji temu Anda, klik tombol Tanyakan Sekarang dan kami akan merekomendasikan klinik terbaik serta termurah di di Indonesia yang cocok dengan kebutuhan Anda. Dan jangan lupa, semua layanan kami GRATIS!

Tidak ada data yang ditemukan.

KENAPA MEMILIH KAMI?

Dengan Dokku, kami membuat perawatan medis jadi lebih mudah. Anda dapat mencari, membandingkan, mendiskusikan, dan memesan perawatan medis Anda pada satu tempat. Kami membukakan pintu pada fasilitas kesehatan terbaik di seluruh dunia, menghemat waktu dan energi Anda, dan semua pelayanan kami GRATIS, terjamin tanpa biaya tersembunyi, dan tidak ada penambahan biaya dari harga aslinya. Jadi tunggu apalagi?

Free
Gratis
best price
Harga Terbaik
easy selection
Pilihan Terbanyak
risk free
Tanpa Risiko

Imunologi adalah cabang dari ilmu-ilmu kedokteran dan biologi yang berfokus pada sistem kekebalan tubuh, yang merupakan sistem yang terlibat dalam mempertahankan tubuh dari infeksi. dokter yang mengkhususkan diri dalam mendiagnosis, merawat, dan mengelola kondisi kesehatan yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh disebut immunologists. Beberapa kondisi yang berhubungan dengan kekebalan tubuh yang immunologists dapat membantu diagnosa dan mengobati adalah sebagai berikut:

alergi konjungtivitis
alergi rhinitis
anafilaksis
gangguan autoimun
sindrom Autoinflammatory
Asma
Dermatitis atopik
sindrom kelelahan kronis
sindrom CREST
eosinophilic esophagitis
penyakit immunodeficiency primer
Artritis reumatoid
sarkoidosis
Scleroderma
sindrom Sjogren
Lupus eritematosus sistemik (SLE)
Urtikaria.
Dalam beberapa kasus, immunologists juga menyediakan dukungan untuk diagnosis dan pengelolaan human immunodeficiency virus (HIV), infeksi sistemik / berat lainnya, TBC, dan multiple sclerosis.

Berbagai tes dan prosedur dilakukan oleh immunologists untuk mengidentifikasi dan kondisi kekebalan tubuh memperlakukan, termasuk:

tes patch untuk mengidentifikasi zat-zat tertentu yang menyebabkan reaksi alergi pada kulit.
tes antibodi untuk mengukur kadar antibodi hadir dalam darah. Tes ini dilakukan untuk alergi diagnosa dan kondisi immunodeficiency.
skin prick test untuk mendeteksi alergi langsung khusus untuk makanan dan pemicu lingkungan.
tes sel T untuk mengevaluasi aktivitas sel T seseorang, yang khusus sel kekebalan dalam darah.
Pengobatan untuk penyakit kekebalan tubuh biasanya melibatkan pemberian obat, seperti steroid atau obat imunosupresan lainnya, dan bedah umum atau transplantasi, seperti transplantasi sel induk.

Buru-buru?

Masukkan preferensi Anda dan klik Tanyakan hubungi klinik teratas kami dalam sekali jalan

Harap masukkan tidakan/prosedur yang valid

Tanyakan Sekarang