Gastroenterologi di Indonesia

Temukan klinik terbaik untuk Gastroenterologi di Indonesia

Dokku saat ini memiliki 0 fasilitas kesehatan yang menawarkan prosedur dan pengobatan/perawatan Gastroenterologi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menjadwalkan janji temu Anda, klik tombol Tanyakan Sekarang dan kami akan merekomendasikan klinik terbaik serta termurah di di Indonesia yang cocok dengan kebutuhan Anda. Dan jangan lupa, semua layanan kami GRATIS!

Tidak ada data yang ditemukan.

KENAPA MEMILIH KAMI?

Dengan Dokku, kami membuat perawatan medis jadi lebih mudah. Anda dapat mencari, membandingkan, mendiskusikan, dan memesan perawatan medis Anda pada satu tempat. Kami membukakan pintu pada fasilitas kesehatan terbaik di seluruh dunia, menghemat waktu dan energi Anda, dan semua pelayanan kami GRATIS, terjamin tanpa biaya tersembunyi, dan tidak ada penambahan biaya dari harga aslinya. Jadi tunggu apalagi?

Free
Gratis
best price
Harga Terbaik
easy selection
Pilihan Terbanyak
risk free
Tanpa Risiko

Gastroenterologi adalah bidang kedokteran berfokus pada fungsi normal dan penyakit pada sistem pencernaan atau gastrointestinal (GI) saluran, termasuk kerongkongan, lambung, usus kecil, pankreas, kandung empedu, saluran-saluran empedu, hati, serta usus besar dan rektum. Dokter spesialis gastroenterologi disebut Pencernaan. Mereka dilatih untuk mendiagnosa dan mengobati kondisi dari sistem pencernaan. Beberapa kondisi yang spesialis ini dapat mengobati meliputi:

bisul
acid reflux
Irritable Bowel Syndrome (IBS)
Polip atau pertumbuhan yang dapat terjadi di usus besar (kolon)
hepatitis C
Penyakit kuning (menguning kulit)
tinja berdarah
Wasir
Colon dan usus kanker
Kanker pankreas
kanker kerongkongan
kanker lambung
Radang usus besar
pankreatitis
Sementara Pencernaan dapat mengobati penyakit pada sistem pencernaan, mereka tidak melakukan operasi. Jika operasi diperlukan mereka akan bekerja dengan atau merujuk pasien ke dokter bedah gastrointestinal. Berikut ini adalah berbagai prosedur non-bedah yang Pencernaan melakukan:

Kolonoskopi untuk mendeteksi polip usus besar dan kanker usus besar
USG Endoskopi untuk memeriksa saluran pencernaan atas dan bawah
Sigmoidoskopi untuk menilai kehilangan darah atau nyeri di usus
Endoskopi retrograde cholangiopancreatography untuk mengidentifikasi tumor, batu empedu, atau jaringan parut di saluran empedu
Endoskopi kapsul untuk memeriksa usus kecil
biopsi hati untuk memeriksa fibrosis dan peradangan
Polypectomy untuk menghapus polip.

Buru-buru?

Masukkan preferensi Anda dan klik Tanyakan hubungi klinik teratas kami dalam sekali jalan

Harap masukkan tidakan/prosedur yang valid

Tanyakan Sekarang