CoolSculpting di Indonesia

Bandingkan Harga, Biaya & Ulasan untuk CoolSculpting di Indonesia

Cari klinik terbaik untuk CoolSculpting di Indonesia

Dengan Dokku Anda bisa mencari ratusan prosedur medis di ribuan klinik di seluruh dunia. Namun, saat ini kami tidak memiliki fasilitas kesehatan yang menawarkan procedure CoolSculpting di Indonesia.

Rekomendasi Pusat Kesehatan di Indonesia

Tidak ada data yang ditemukan.

KENAPA MEMILIH KAMI?

Dengan Dokku, kami membuat perawatan medis jadi lebih mudah. Anda dapat mencari, membandingkan, mendiskusikan, dan memesan perawatan medis Anda pada satu tempat. Kami membukakan pintu pada fasilitas kesehatan terbaik di seluruh dunia, menghemat waktu dan energi Anda, dan semua pelayanan kami GRATIS, terjamin tanpa biaya tersembunyi, dan tidak ada penambahan biaya dari harga aslinya. Jadi tunggu apalagi?

Gratis
Harga Terbaik
Pilihan Terbanyak
Tanpa Risiko

Apa yang perlu Anda ketahui tentang CoolSculpting di Indonesia

CoolSculpting, dikenal juga sebagai cryolipolysis, adalah prosedur untuk menghancurkan dan menghilangkan lemak berlebih di bawah kulit tanpa operasi dengan cara membekukan sel-sel lemak di bagian tubuh tertentu. Tujuan dilakukannya prosedur ini adalah untuk membentuk kembali kontur tubuh seseorang. CoolSculpting dapat menghilangkan sel-sel lemak yang tidak diinginkan di perut, leher (dagu ganda atau double chin), lengan atas, bawah bokong, panggul, atau punggung. Perlu diingat bahwa ini bukanlah metode penurunan berat badan. Prosedur ini dapat dilakukan pada orang dengan berat badan sehat yang ingin menghilangkan lemak berlebih di area tubuhnya. Individu yang memiliki kondisi tertentu seperti cryoglobulinemia, penyakit aglutinin dingin, dan hemoglobinuria dingin paroksimal tidak diperbolehkan melakukan prosedur ini.

Selama prosedur berlangsung, ahli bedah plastik akan menempatkan alat khusus yaitu aplikator penghisap pada area yang ditargetkan. Aplikator ini akan mendinginkan sel-sel lemak sampai ke suhu di mana lemak akan hancur secara permanen. Pasien akan merasakan sensasi dingin dan hisapan. Sensasi ini akan berkurang seiring dengan mati rasa pada area yang ditargetkan. Suhu dingin tersebut hanya akan merusak sel-sel lemak dan tidak akan merusak jaringan lain. Oleh karena itu, tidak akan ada kerusakan pada jaringan atau kulit di atas area yang ditargetkan. CoolSculpting biasanya memakan waktu sekitar satu jam. Karena ini adalah prosedur non-invasif, maka tidak ada anestesi yang digunakan.

Berapa lama masa pemulihannya?

Setelah prosedur selesai pasien mungkin akan merasakan nyeri di area CoolSculpting dilakukan, namun pasien dapat langsung pulang setelah prosedur selesai. Tidak ada periode pemulihan dan pasien dapat kembali ke rutinitas normalnya pada hari yang sama.

DokKu saat ini memiliki fasilitas kesehatan di Indonesia yang menawarkan prosedur CoolSculpting - lihat di atas untuk daftar lengkap dan perkiraan harga. Harga dari CoolSculpting dapat berbeda-beda tergantung dari kondisi Anda, tipe operasi yang Anda inginkan, dan akan ditentukan berdasarkan foto dan pemeriksaan langsung oleh spesialis. Untuk tawaran harga personal Klik di sini untuk memasukkan data Anda

Apa perawatan yang harus dilakukan setelah operasi?

Selama beberapa hari setelah prosedur CoolSculpting, kenakan pakaian yang nyaman, seperti kaos dengan ukuran besar, untuk mengurangi rasa tidak nyaman yang mungkin akan Anda rasakan. Umumnya, Anda tidak akan merasakan sakit. Namun, jika Anda merasa nyeri, dokter akan menyarankan obat bebas yang dapat Anda beli di apotek tanpa resep. Agar hasil dari CoolSculpting bertahan lama (bahkan mungkin permanen), pastikan untuk menjalankan gaya hidup sehat seperti makan makanan bergizi dan olahraga teratur.

Bagaimana tingkat kesuksesannya?

Coolsculpting memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi yaitu 90%, akan tetapi jangan berharap untuk mengalami penghapusan lemak secara total karena beberapa pasien harus melakukan lebih dari satu kali prosedur untuk mendapatkan hasil yang mereka harapkan. Meskipun prosedur ini lebih aman daripada metode pengurangan lemak lainnya seperti sedot lemak (liposuction), perlu diketahui bahwa tetap ada efek samping yang dapat terjadi. Efek samping dari prosedur ini adalah kemerahan sementara, memar, bengkak, rasa menyengat, dan gatal.

Apakah ada alternatif lain dari prosedur ini?

Alternatif untuk CoolSculpting adalah SculpSure. Berbeda dengan CoolSculpting, SculpSure menggunakan laser atau energi panas untuk menghilangkan lemak.

Buru-buru?

Masukkan preferensi Anda dan klik Tanyakan hubungi klinik teratas kami dalam sekali klik

Tanyakan Sekarang

Popular Procedures in Indonesia