Terapi Fisik di Indonesia

Temukan klinik terbaik untuk Terapi Fisik di Indonesia

Dokku saat ini memiliki 3 fasilitas kesehatan yang menawarkan prosedur dan pengobatan/perawatan Terapi Fisik di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menjadwalkan janji temu Anda, klik tombol Tanyakan Sekarang dan kami akan merekomendasikan klinik terbaik serta termurah di di Indonesia yang cocok dengan kebutuhan Anda. Dan jangan lupa, semua layanan kami GRATIS!

Tidak ada data yang ditemukan.

KENAPA MEMILIH KAMI?

Dengan Dokku, kami membuat perawatan medis jadi lebih mudah. Anda dapat mencari, membandingkan, mendiskusikan, dan memesan perawatan medis Anda pada satu tempat. Kami membukakan pintu pada fasilitas kesehatan terbaik di seluruh dunia, menghemat waktu dan energi Anda, dan semua pelayanan kami GRATIS, terjamin tanpa biaya tersembunyi, dan tidak ada penambahan biaya dari harga aslinya. Jadi tunggu apalagi?

Free
Gratis
best price
Harga Terbaik
easy selection
Pilihan Terbanyak
risk free
Tanpa Risiko

Terapi fisik (PT), juga dikenal sebagai fisioterapi, adalah jenis non-invasif pengobatan yang membantu individu memulihkan, mempertahankan, dan mengembangkan gerakan tubuh dan fungsi fisik. Hal ini biasanya disarankan untuk orang-orang yang telah memiliki penyakit, cedera, atau cacat yang membuat sulit bagi mereka untuk melakukan tugas-tugas sehari-hari. Tujuan utama dari terapi fisik adalah untuk mempermudah pasien nyeri dan bantuan berfungsi, bergerak, dan hidup lebih baik. profesional medis yang menyediakan terapi fisik disebut terapis fisik, atau fisioterapi. Mereka terlatih dan berlisensi untuk mendiagnosa kelainan fisik, mempertahankan fungsi fisik, mengembalikan fungsi fisik dan mobilitas, dan mempromosikan fungsi yang tepat dan aktivitas fisik.

terapis fisik memenuhi syarat untuk mengobati berbagai kondisi medis, tergantung pada spesialisasi mereka. Beberapa yang paling spesialisasi terapi fisik umum adalah:

terapi fisik ortopedi memperlakukan cedera muskuloskeletal. Mereka biasanya memperlakukan patah tulang, tendonitis, keseleo, dan bursitis.
terapi fisik Geriatric membantu orang tua dengan kondisi yang mempengaruhi fungsi fisik dan mobilitas, seperti pinggul dan sendi pengganti, penyakit Alzheimer, osteoporosis, dan arthritis.
Neurologis fisik terapi bantuan orang dengan gangguan neurologis atau penyakit, seperti cedera otak, cerebral palsy, stroke, dan multiple sclerosis.
bantuan rehabilitasi kardiovaskular dan paru mereka yang terkena dampak kondisi cardiopulmonary tertentu dan prosedur bedah.
Pediatric assist terapi fisik dalam diagnosis, mengobati dan mengelola kondisi yang mempengaruhi bayi, anak, dan remaja, seperti keterlambatan perkembangan, spina bifida, dan tortikolis.
Terapi fisik dapat berbeda untuk setiap orang, tergantung pada penyakit pasien atau cedera dan tujuan pribadi. pengobatan terapi fisik mungkin melibatkan:

latihan yang ditargetkan dan peregangan dipandu oleh terapis fisik
USG untuk mempromosikan aliran darah dan penyembuhan.
Pijat, panas atau terapi dingin, atau terapi air hangat untuk meredakan nyeri otot atau kejang.
Phonophoresis untuk mengurangi peradangan.
stimulasi listrik untuk meningkatkan kemampuan fungsional dan mengurangi rasa sakit.
terapi cahaya untuk kondisi medis tertentu memperlakukan.

Buru-buru?

Masukkan preferensi Anda dan klik Tanyakan hubungi klinik teratas kami dalam sekali jalan

Harap masukkan tidakan/prosedur yang valid

Tanyakan Sekarang